Danlantamal V Pimpin Sertijab 2 Jabatan Strategis Lantamal V

abadinews.id
Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono pimpin sertijab 2 jabatan strategis

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan strategis di jajaran Lantamal V, yaitu Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V dan Komandan Satual Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V di Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (10/08/23).

Jabatan Aspotmar Danlantamal V yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto diserahterimakan kepada Kolonel Marinir M. Asrof Widiarto, Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto selanjutnya menempati jabatan baru di Sahli Koarmada II, sedangkan Kolonel Marinir M. Asrof Widiarto sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satban Satsiber TNI Mabes TNI.

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Sedangkan Jabatan Dansatrol Lantamal V yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Waluyo diserahterimakan kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan. Kolonel Laut (P) Waluyo selanjutnya menjabat sebagai Komandan Lanal Mataram, sedangkan Letkol Laut (P) Edy Setyawan sebelumnya menjabat sebagai Danlanal Kota Baru.

Baca juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Dalam sambutannya, Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengatakan bahwa Serah terima jabatan merupakan tuntutan dalam dinamika organisasi yang mengandung banyak makna dan merupakan bagian dari proses perkembangan dan kinerja organisasi serta bentuk puji syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala hasil kerja yang telah dicapai sekaligus sebagai pernyataan diri dan janji kita untuk terus mampu berkarya secara optimal dimanapun bertugas.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas di Lantamal V dan selamat jalan semoga sukses selalu di tempat penugasan yang baru serta senantiasa dalam lindungan dan bimbingan Tuhan Yang Maha Kuasa,” terang Danlantamal V.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker/Dansatlak Lantamal V, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Lantamal V.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru