Wadan Lantamal V dan Pengurus Jalasenastri Korcab V DJA ll Ikuti Tatap Muka

abadinews.id
Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia ikuti tatap muka dengan Jalasenastri

Abadinews.id, Surabaya - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia Bersama para Pengurus Jalasenastri Korcab V Daerah Jalasenastri Koarmada II mengikuti tatap muka Pembina Gabungan Jalasenastri Koarmada RI Laksamana Madya TNI Herru Kusmanto dan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Koarrmada RI Ny. Yayuk Herru Kusmanto secara Vicon di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (08/08).

Kegiatan tatap muka yang diselengarakan tersebut dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-77 tahun 2023, yang mengangkat tema "Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut Yang Mandiri, Kreatif dan Produktif".

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam kesempatan tersebut, Pembina Gabungan Jalasenastri Koarmada RI menekankan kepada seluruh peserta yang hadir agar kehidupan di Jalasenastri dapat tercipta kebersamaan, kekompakan, soliditas dan kekeluargaan dengan adanya saling asah, asih dan asuh.

Baca juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Menurutnya, keseimbangan peran Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut adalah sebagai Ibu rumah tangga dan sebagai individu yang memiliki peran aktif dalam organisasi.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam tatap muka Pembina dan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Koarmada RI secara Video Conference (Vicon) antara lain Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi, Aspers Danlantamal V, Pengurus Jalasenastri Korcab V Cabang 1, 2, 11, 12. dan Pejabat terkait lainnya.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru