Lanal Malang Gelar Pelatihan Uji Ketarunaan SMKN 13

abadinews.id
Lanal Malang uji Ketarunaan SMKN 13 Kota Malang

Abadinews.id, Malang — Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari diwakili oleh Dandenpom Lanal Malang Mayor Laut (PM) Matrokim memimpin gelar Upacara Pelatihan Uji Ketarunaan SMKN 13 Kota Malang di Mako Lanal Malang Jl. Yos Sudarso Kelurahan Kasin Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (01/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 31 Juli 2023 sampai 01 Agustus 2023. Adapun materi yang disampaikan meliputi pola kehidupan berdisiplin, kehidupan berasrama, cara belajar mandiri, kepemimpinan, pembinaan jasmani, penanaman mental kejuangan dan harapannya setiap siswa mampu mengimplementasikan ilmu yang didapat selama dalam kehidupan di sekolah dan kehidupan bermasyarakat.

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam sambutannya Danlanal Malang yang disampaikan oleh Danden Pomal menyampaikan bahwa dengan berakhirnya kegiatan ini bukan berarti tantangan tugas belajar mengajar selesai sampai disini akan tetapi siswa tetap harus giat tekun menimba ilmu agar dapat bersaing sehingga memperoleh prestasi yang gemilang karena kunci kemenangan menghadapi persaingan global terletak pada kekuatan persatuan dan karakter bangsanya serta menguasai ilmu pengetahuan teknologi yang dilandasi kecintaan terhadap tanah air dan bangsa Indonesia.

Baca juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Lebih lanjut siswa kelas XI SMK Negeri 13 Malang harapannya semoga ilmu yang didapat bisa menjadi bekal dalam melanjutkan kegiatan belajar di sekolah, Ikuti ketentuan dan tata tertib yang berlaku secara baik dan bertanggung jawab serta patuh kepada Bapak dan Ibu guru disekolah agar kelak menjadi putra-putri yang membanggakan bagi almamater dan orang tua.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut Hadir Pgs. Pasops Lanal Malang Mayor Laut (P) Muhklis, Kaur Pamgal Sintel Lanal Malang Kapten Laut (T) Didik Kurniawan, Waka Kesiswaan SMKN 13 Kota Malang Yeni, Waka Humas SMKN 13 Kota Malang Emil, Pembina dari Lanal Malang dan Guru Staf SMKN 13 Kota Malang.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru