Pendiri Rumah Desa Hebat Goes to Malaysia-Thailand, Ini Kegiatannya

abadinews.id
Pendiri Rumah Desa Hebat, Abu Rizal

Sampang, Abadinews.id - Pemuda yang lahir dan besar di desa Daleman Kecamatan Kadungdung Kabupaten Sampang. Abu rizal sosok inspiratif dengan sugadang prestasi yang telah ia raih, juga pemuda yang sampai hari ini peduli dan aktiv bergerak di desa.

Prestasi yang telah ia raih diantarah, 3 periode meraih gelar pemuda pelopor pendidikan, wakil IV kacong cebing Madura, Duta Kamtibmas Polda Jawa Timur, Pemuda inspiratif baidowi award, santri mendunia Malaysia-Singapura dan masih banyak lagi.

Baca juga: Forkopimda Jatim Tinjau Langsung Vaksin Berjalan Lancar di Sampang

"Saya bersyukur dan bangga bisa mempunyai prestasi yang gemilang dan mampu bersaing dengan orang-orang kota karena saya hanya lahir dan besar di Desa" ucap pemuda inspiratif tersebut.

Baca juga: Gandeng Milenial, Bawaslu Sampang Lakukan MOU dengan Rumah Desa Hebat

Tidak puas dengan prestasi itu saja, sosok pemuda pendiri Rumah desa hebat itu akan dijadwalkan pada bulan Maret, Tangga 21 s/d 25 Maret 2021 akan berangkat ke dua negara yaitu Malaysia - Thailand dalam kegiatan International Youth Leader.

"Alhamdulillah, saya dikasih kesempatan untuk belajar di dua negara dan insyaallah akan dijadwalkan bulan Maret ini akan berangkat, jika pandemi ini berakhir" tutur Abu Rizal. Rabu (27/01/21).

Baca juga: Holimun Nikmah Raih Penghargaan Pemuda Pelapor

Di sana ia akan belajar tentang exchange culture, leadership, keorganisasian dan akan mengunjungi kampus terbaik yang ada di dua negara tersebut.

(Udin)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru