Danlantamal V Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat

abadinews.id
Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima laporan korp kenaikan pangkat, sebanyak 18 perwira dikala waktu 1 April 2023 yang bertempat di Mako Lantamal V Perak Surabaya, Senin (03/04).

Dalam sambutanya Komandan Lantamal V menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan, penghargaan atas dedikasi loyalitas dan prestasi Prajurit. Hal itu diberikan selama yang bersangkutan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh negara sehingga kepadanya diberikan keniakan pangkat.

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Lantamal V mengucapkan selamat, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat untuk memacu semangat pengabdian pada bangsa dan negara," tutur komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi saat menyampaikan sambutannya.

Baca juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Lebih lanjut menurutnya, dengan kenaikan pangkat ini para perwira dituntut untuk dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan strata kepangkatan yang di sandang dan menjadi teladan terhadap Anggotanya, terangnya.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Hadir dalam laporan korp kenaikan pangkat, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, Seluruh Asisten Danlantamal V, Kasatker jajaran Lantamal V dan beberapa perwira menengah di Jajaran Lantamal V.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru