Kapolda Jatim Tekankan Pelayanan Masyarakat Dengan Penerapan Prokes

abadinews.id
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama satker saat kunjungan di Mapolda Jatim

Surabaya, Abadinews.id - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta beserta Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo laksanakan kunjungan dan arahan ke satuan kerja (Satker) di jajaran Polda Jatim.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengecek secara langsung situasi dan pelaksanaan tugas satuan kerja yang ada di Polda Jatim. Pada kesempatan ini 3 satuan kerja yang dikunjungi adalah Direktorat Reskrimum, Biro SDM dan Bidang Propam Polda Jawa Timur. Selasa (12/01/21)

Baca juga: Kapolda Jatim Buka Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 16 Besar Zona Timur

Baca juga: Satgas Pamwil Korem 084/BJ Amankan Kunjungan Presiden RI, Operasi Pengamanan VVIP Berjalan Lancar

Dalam kunjungan ini Kapolda menyampaikan agar semua anggota harus memahami tugas, wewenang dan tanggung jawabnya sehingga pelaksanaan tugas pokok dan pelayanan kepada masyarakat di Polda Jatim dapat berjalan dengan baik. Meskipun saat ini situasi pandemi Covid-19, tetapi pelayanan masyarakat harus tetap berjalan.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta beserta Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo melaksanakan kunjungan dan arahan ke satuan kerja (Satker) di jajaran Polda Jatim.

Baca juga: Wapres RI Hadiri International Conference on Applied Scences, Education and Technology 2024

"Diakhir arahannya Kapolda menekankan agar semua satuan kerja benar-benar menjalankan protokol kesehatan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 19 di lingkungan Polda Jatim," tutupnya. (Ki SJ)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru