Chandra Raih Suara Terbanyak di Pemilihan Ketua GOP News

abadinews.id
Pemilihan ketua GOP News di cafe dan resto bintang shofa bunder Gresik

Abadinews.id, GRESIK - Grup Gresik Online Produktif (GOP) yang merupakan grup media online mitra kerja Polres Gresik menggelar rapat Pemilihan Ketua Baru Periode 2023-2025. Rapat Pemilihan ketua GOP ini diadakan di cafe & resto Bintang Shofa jalan Gresik-Babat no. 16 Banjarsari, Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Sabtu (28/01).

Rapat pemilihan ketua GOP tersebut dihadiri kurang lebih 23 anggota dari total 33 anggota GOP yang terdaftar. Selain anggota GOP, hadir juga Aiptu Yudi Cahyanto mewakili Humas Polres Gresik.

Baca juga: Polres Gresik Ngopi Bareng dan Halal Bihalal Bareng Media

Dalam rapat pemilihan ketua tersebut muncul 3 nama calon ketua yaitu, Chandra dari media Mitra Brata News (Ketua GOP lama), Siswandi dari media Cahaya Baru (Wakil ketua lama) dan Jefry dari media Rajawali Cyber.

Sebelum proses votting suara pemilihan ketua baru dilaksanakan, diadakan dahulu pemaparan program kerja dari masing-masing calon ketua. Ketiga calon memaparkan program kerjanya didepan seluruh anggota GOP yang hadir.

Usai pemaparan program kerja, votting pemilihan ketua baru dimulai dan hasilnya Chandra kembali menjadi ketua GOP periode 2023-2025 setelah memperoleh suara terbanyak dalam votting diikuti Siswandi dan Jefry.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Perkuat Sinergitas, Coffe Morning Bersama GOP News

Dalam sambutannya setelah terpilih kembali, Chandra mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh rekan-rekan GOP kepadanya dan memohon support dan bantuan dari semua rekan-rekan GOP agar kedepan GOP bisa lebih kompak, lebih solid, dan lebih profesional.

Selain itu Chandra juga meminta kepada rekan-rekan GOP untuk bisa menjaga nama baik GOP dalam menjalankan tugasnya.

"Mari kita jaga nama baik GOP bersama-sama dan jalankan profesi kita dengan baik dan profesional," tutur Chandra.

Baca juga: Kapolres Gresik Jum'at Curhat, Gelar Silaturahmi dengan Media

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui kasi humas Iptu Mustofa yang di wakili oleh Aiptu Yudi mengucapkan selamat kepada sdr. Chandra yang telah terpilih kembali menjadi ketua GOP periode 2023-2025.

"Selamat kepada sdr Chandra yang telah terpilih kembali semoga kedepan GOP bisa makin solid, makin kompak dan makin profesional dalam menjalankan tugasnya dan terus bermitra dan bersinergi dengan baik dengan Polres Gresik," tutup Yudi.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru