Kapolda Jatim Distribusikan Bansos Dalam Rangka Ops Lilin 2020

abadinews.id
Kapolda Jatim Irjen pol Nico Afinta saat membuka acara

Surabaya, Abadinews.id - KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas serta Kasdam V Brawijaya, Selasa (29/12/20) pagi, memberangkatkan pendistribusian Bantuan Sosial bagi korban bencana alam dan Pandemi Covid-19, dalam rangka Operasi Lilin 2020 Ditlantas Polda Jatim.

Kapolda Jawa Timur menyebutkan dalam rangka operasi lilin melakukan bakti sosial yang ditujukan kepada masyarakat anggota TNI/ Polri sehingga bisa mengurangi beban dari dampak Covid-19. Bantuan ini nantinya akan disalurkan ke 39 Kabupaten/ Kota di Jatim.

Baca juga: Kapolda Jatim Buka Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 16 Besar Zona Timur

Kami bersama jajaran Forkopimda Jatim Pemda serta TNI selalu komunikasi dan koordinasi bahkan kolaborasi yang baik untuk menghadapi Covid-19.

Baca juga: Satgas Pamwil Korem 084/BJ Amankan Kunjungan Presiden RI, Operasi Pengamanan VVIP Berjalan Lancar

"Hari ini bersama jajaran TNI dari Kodam V Brawijaya menyalurkan hingga mendistribusikan bantuan untuk masyarakat, anggota TNI dan Polri untuk mengurangi beban dampak Covid-19," terang Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.

"Bantuan ini berupa sembako yang nantinya akan dibagikan di 39 Kab/Kota seluruh wilayah Jatim," katanya.

Baca juga: Wapres RI Hadiri International Conference on Applied Scences, Education and Technology 2024

Selain itu sembako yang diberikan berupa 1.442 paket sembako, 20.000 mie instan, 15 masker dan 15 Hand Sanitizer.

Kami menghimbau kepada masyarakat Jawa Timur untuk tetap menjaga dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Sehingga bersama sama kita perangi dan melawan Covid-19. Sehingga Pandemi Covid-19 ini bisa segera selesai.  (Ki SJ)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru