Kapolres Gresik Berbagi Sembako ke Nelayan di HUT Polairud ke-72

abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz saat bagikan paket sembako ke nelayan di Lumpur Gresik

Abadinews.id, Gresik - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 72 Polisi Air dan Udara (Polairud). Satpolair Polres Gresik menggelar kegiatan bakti sosial. Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis membagikan paket sembako kepada nelayan di Lumpur Kecamatan Kota Kabupaten Gresik, Jum'at (25-11-22).

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kasat Polairud AKP Poerlaksono mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada nelayan. Tidak hanya membagikan sembako. Alumnus Akpol 2002 ini terlihat gayeng berbincang langsung dengan para nelayan.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

"Pembagian sembako kepada nelayan dalam rangka HUT POLAIRUD ke 72 tahun di Lumpur, Gresik. Kami bagikan sembako sebanyak 72," tutur Kapolres.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Menurutnya, bakti sosial mempererat terjalinnya hubungan yang baik antara Sat Polairud Polres Gresik dengan Masyarakat nelayan.

AKBP Azis berharap dengan peringatan HUT Polairud ini agar dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sebagai bagian untuk mengayomi masyarakat.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

”Kita juga imbau para nelayan agar saat ini apabila hendak melaut untuk berhati-hati karena kondisi cuaca akhir tahun agak ekstrim dan kita minta para nelayan menyiapkan alat keselamatan," pungkasnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru