Satsamapta Polres Gresik Beri Rasa Aman Warga Ibadah di Gereja

abadinews.id
Satsamapta Polres Gresik lakukan pengamanan saat jemaat ke gereja

Abadinews.id, GRESIK - Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan ibadah mingguan di Gereja, personil Sat Samapta Polres Gresik melaksanakan pengamanan Gereja di wilayah Kabupaten Gresik diantaranya Gereja GKI, GKJW maupun Santa Maria, Minggu (13/11/22).

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasat Samapta AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan pengamanan Gereja yang dilakukan Polres Gresik untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat pelaksanaan ibadah.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

“Pengamanan ini merupakan kegiatan rutinitas Polres Gresik dan Jajarannya setiap minggunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman para jemaat dalam melaksanakan ibadah serta berharap para jemaat tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku,” tutur  AKP Sugeng Sulistiyono.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Selain melaksanakan pengamanan, personil juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan disiplin Protokol Kesehatan kepada jemaat Gereja demi keselamatan bersama.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, kita terapkan Protokol Kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir," pungkas Sugeng.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru