Kapolda Jatim dan Kejati Wujudkan Pradilan Pidana Dapat Berjalan Baik

abadinews.id
Kapolda Jatim dan Kejati

SURABAYA, Abadinews.id -  Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin (21/12/20) siang, Kunjungan dan Silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur.

Saat berada di ruang kerja Kejati Jatim, Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta menyampaikan, dengan situasi saat ini harus tetap menjaga dan koordinasi serta komunikasi dan kolaborasi dalam penanganan perkara agar sistem Pradilan Pidana dapat berjalan baik.

Baca juga: Kapolda Jatim Buka Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 16 Besar Zona Timur

Baca juga: Satgas Pamwil Korem 084/BJ Amankan Kunjungan Presiden RI, Operasi Pengamanan VVIP Berjalan Lancar

"Tentunya kita tetap menjaga dan koordinasi serta komunikasi dan kolaborasi dalam menangani perkara agar sistem pradilan pidana dapat berjalan baik," tutur Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta.

Irjen Nico menambahkan, Penekanan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi, dalam Criminal Justice System tentu proses penegakan hukum sistemnya saling bekerjasama secara profesional dan Proporsional Prosedural untuk mencapai tujuan hukum dan demi terwujudnya masyarakat jawa timur yang adil dan sejahtera.

Baca juga: Wapres RI Hadiri International Conference on Applied Scences, Education and Technology 2024

Selain itu juga memantapkan Kamtibmas yang kondusif mendukung program tumbuhnya perekonomian Daerah Jawa Timur, terutama pada masa Pandemi Covid-19.   (Ki SJ)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru