Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kerja Bhakti di Gereja Santo Michael

abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum foto bersama Romo Niel dan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

SURABAYA, Abadinews.id - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si. MH., pada Sabtu (19/12) memimpin kegiatan Kerja Bhakti di Kawasan Gereja Santo Michael Jalan Tanjung Sadari No. 49 Kec. Krembangan Surabaya, Minggu (20/12/20).

Adapun Personil yang hadir antara lain Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si. MH., Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Romo Nuel didampingi Suster Gereja Santo Mikael, Kabagren Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Budi, Kasat Binmas (AKP Novian), AKP Anang Singgih (Kanit Shabara Polsek Krembangan), Iptu Agus Catur, Iptu Evan, Ipda Endah dan Iptu Rahmat Polsek Krembangan, Kasat Shabara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Unit IV Sat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 5 Anggota Polwan, 5 Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 10 Anggota Polsek Krembangan.

Baca juga: Dua Kapal KLM Duta Kencana dan Rukun Abadi Kebakaran, TKP Diamankan Polres Tanjung Perak

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menyampaikan, "Assalamualaikum Wr Wb, Pagi ini kita akan melaksanakan kerja bhakti Kurve bersama di wilayah Gereja Santo Michael namun kegiatan kita tidak saja disini kita juga akan melaksanakan kerja bhakti di gereja-gereja wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak."

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Launching Unit Patmores

Lanjut Ganis, Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan Ikhlas dan sungguh-sungguh serta mari kita bersama-sama mencari bekal untuk investasi di akhirat.

Baca juga: Kapolres Perak Sambang Tomas Asemrowo Jalin Sinergitas dan Silaturahim

Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua anggota, Polres Pelabuhan Tanjung Perak telah mendapatkan Predikat WBBK di tahun 2020. Penganugerahan Predikat WBBK akan dilaksanakan secara Virtual pada hari Senin, 21 Desember 2020 pukul 08.00 WIB, pungkas AKBP Ganis Setyaningrum.   (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru