Danrem 084/BJ Terima Kunjungan Kapolrestabes Surabaya, Perekat Sinergitas TNI-Polri

abadinews.id
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama saat terima kunjungan Kapolrestabes Surabaya Kombespol A. Yusep Gunawan

Abadinews.id, SURABAYA - Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. S.I.Kom., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan S.H., S.I.K., M.H., dalam rangka merekatkan sinergitas TNI-POLRI, bertempat di Makorem 084/BJ, Jalan Ahmad Yani No. 1 Surabaya, Kamis (04/08/22).

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan S.H., S.I.K., M.H., beserta staf disambut hangat oleh Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. S.I.Kom., M.M., dan didampingi oleh para Kepala Seksi Korem 084/BJ.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan untuk merekatkan dan memperkokoh serta mempererat kebersamaan serta sinergitas TNI-Polri dalam rangka bersama-sama menciptakan kondusifitas wilayah, khususnya Kota Surabaya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. S.I.Kom., M.M., mengatakan, "Terima kasih dan memberi apresiasi kepada Kapolrestabes beserta staf yang mendampingi, telah berkenan berkunjung ke Korem 084/BJ, kami berharap sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dan berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam rangka mewujudkan, kenyamanan dan kondusifitas di wilayah Surabaya,” terangnya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Nampak suasana hangat dan penuh kekeluargaan dan keakraban antar kedua instansi ini selama kunjungan berlangsung di Makorem 084/Bhaskara Jaya. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru