Dalam Rangka Hari Polwan ke-74, Srikandi Polres Gresik Gelar Vaksin dan Pengobatan Gratis

abadinews.id
Polwan Polres Gresik gelar Vaksin dan pengobatan gratis di hari Polwan

Abadinews.id, Gresik - Dalam rangka hari jadi Polwan RI ke 74 tahun 2022, Polwan Polres Gresik melakukan pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis dan vaksinasi. Kegiatan sosial ini digelar di Kantor Kelurahan Desa Kroman, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Kamis (28/07).

Acara dipimpin langsung Iptu Dila dan Sri Maryani bersama 15 anggota Polwan lainnya. Kegiatan Pengobatan Gratis dan Vaksinasi ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

"Vaksinasi yang disediakan adalah dosis 1, 2 dan Booster diperuntukkan untuk umum dengan syarat membawa KTP, kartu Vaksin bagi yang telah melaksanakan vaksin dosis 1 maupun 2," tutur Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Polwan membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan dan vaksinasi. Polwan Polres Gresik menggandeng Paurkes Klinik Pratama Polres Gresik dan tenaga kesehatan Klinik Pratama Polres Gresik. Masyarakat yang berobat dan vaksin cukup banyak.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Kegiatan Pengobatan Gratis dalam rangka Hari Jadi Polwan RI ke-74 diikuti oleh masyarakat umum sebanyak 75 orang dan kegiatan vaksinasi diikuti oleh masyarakat umum sebanyak 30 orang," tutup Kapolres.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru