Jalin Kebersamaan dan Kekeluargaan Bersama Satgas TMMD Ke 106

abadinews.id

Sidoarjo - TMMD Ke 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0816 Sidoarjo yang bertempat di Desa Kupang, Jabon, Sidoarjo sudah berjalan hampir satu pekan, semangat dan kekeluargaan yang dimiliki oleh personel satgas TMMD ke 106 mampu menghipnotis warga masyarakat Kupang (14/10/19).

Sulaiman salah satu warga Desa Kupang mengatkan saya seumur hidup belum pernah dipijeti Tentara, karena di bayangan saya bapak tentara itu tegas dan menakutkan, tapi setelah dengan adanya kegiatan TMMD ini saya kaget, ternyata bapak tentara yang selama ini tegas dan menakutkan yang saya kira, ternyata salah besar. Justru yang saya tau bahwa bapak Tentara ini cukup baik, ramah, sopan, murah senyum dan memiliki pribadi yang sangat anggun. "ini membuat saya pribadi semakin kagum dengan bapak-bapak TNI," ujarnya.

Baca juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Serma Sutrisno selaku Bati Ops TMMD menjelaskan bahwa kemanunggalan TNI bersama Rakyat tidak cukup dengan kita mendekati rakyat saja, tapi kita harus mampu memberikan contoh suri tauladan bagaimana kita mampu memahami perasaan dan membantu menjawab persoalan masyarakat secara luas.

Baca juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru