Sinergitas TNI-Polri Giat Olahraga Bareng di Stadion Ahmad Yani Sumedang

abadinews.id
Saat foto bersama di stadion Achmad yani Sumedang.

Abadinews.id, Sumedang - Merekatkan silaturahmi antara TNI – Polri. Kodim 0610/Sumedang dan Polres Sumedang menggelar olahraga sepak bola bersama di lapangan Stadion Achmad Yani Sumedang, Jum'at (08/07/22) Pagi.

Kegiatan bertajuk “Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri” itu diikuti oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si., Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Rubbyanto S.H., S.I.K., Kasdim 0610/Sumedang Mayor Inf Ikeu Masrika, Wakapolres Kompol Asep Gustoni S.E., M.M., Para Perwira Staf Kodim 0610/ Sumedang, Danramil Wilayah Kodim 0610/Sumedang, Para PJU Polres Sumedang, anggota Kodim 0610/smd dan anggota Polres Sumedang, Tim Kesehatan dari Polkes Kesdim Sumedang.

Baca juga: Peringati Hari Pahlawan Kodim 0610 Sumedang, Gelar Kegiatan Donor Darah

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si., mengungkapkan, dengan berolahraga bersama seperti sepakbola ini akan membina silahturahmi yang baik antara personel Kodim 0610/Sumedang dan Polres Sumedang dan Alhamdulillah di Kabupaten Sumedang kita sudah benar benar bersinergi didalam setiap kegiatan sehingga setiap kegiatan di masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan aman," ucap Dandim.

Baca juga: Program TNI Manunggal Bangsa Kencana, Percepat Penurunan Stunting

Olahraga bersama seperti ini, bisa menambah keakraban, saling kenal serta sinergitas dalam menjalankan tugas masing-masing khususnya dalam menjaga Kabupaten Sumedang agar tetap kondusif, ujar Dandim.

Baca juga: Dandim 0610 Sumedang Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi ke Jajaran Koramil

“Kita tunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Sumedang bahwa TNI – Polri saling bersinergi untuk menjaga NKRI,” tutup Dandim.(ris).

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru