Senam Kebugaran di Menyehatkan Warga dan Tim TMMD Desa Kupang

abadinews.id

Sidoarjo - Kebersamaan Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat tak hanya terlihat saat kegiatan pembangunan fisik saja, kebersamaan itu juga terlihat saat kegiatan Senam Kesegaran Jasmani yang berlangsung di balai desa Kupang minggu pagi ini.

Mbak Nur Suci sebagai instruktur senam sering memberi semangat pada para peserta, sehingga membuat suasana semakin semarak, apalagi dengan ikutnya personil Satgas TMMD ke 106 dalam memeriahkan kegiatan senam SKJ pagi ini, sehingga sangat terlihat kebersamaan antara masyarakat dan Anggota satgas TMMD.

Baca juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Menurut ibu Umi Salmami Spd,Msi (Kasih pengembang olahraga rekreasi) dan Nur kasanah dari Dispora Kabupaten Sidoarjo menyampaikan bahwa olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan, menjaga kebugaran fisik dan kesehatan bagi masyarakat khususnya ibu-ibu yang ada di sini maupun Bapak TNI Polri, supaya tetap sehat dan bersemangat dalam bekerja.

Baca juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

“Olahraga ini juga merupakan media untuk semakin dekatnya TNI, Polri dan Pemda dengan masyarakat serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai daerah yang aman dan damai,” ujarnya

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru