DPP BAPPILU PBB Kunjungi Markas DPC PBB Kota Surabaya Terkait Er-Ji

abadinews.id
Dalam pertemuan Samsurin Ketua DPC PBB bersama jajaran pengurus

Surabaya, Abadinews.id - Muh. Affifillah Said Sekretaris DPP BAPPILU PBB berkunjung ke Markaz DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya, pada Kamis (19/11/20).

Dalam pertemuan ini ditemui oleh SAMSURIN Ketua DPC PBB bersama jajaran Pengurus.
Afif Sekretaris DPP BAPPILU PBB pusat menyampaikan pesan khusus dari Yusril Ihza Mahendra Ketua umum PBB, wajib hukumnya PBB Surabaya memenangkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji.

Baca juga: Eri Cahyadi Ucapkan Terima Kasih Kepada KARSA Yang Telah Mendukungnya

Baca juga: SAPMA PP Surabaya: Eri-Armuji Menang di Tengah Kepungan Koalisi Besar

Muh. Yusuf Ketua Bappilu DPC PBB Kota Surabaya menyampaikan bahwa keluarga PBB Kota Surabaya solid 100 persen suara untuk memenangkan ErJi. Kami menyiapkan relawan dan tim tabulasi Surabaya untuk mengamankan suara Er-Ji pada 9 Desember 2020.

"Pada tahapan saat ini PBB menggerakkan pengurus strukturalnya turun untuk sosialisasi dan simulasi pengamanan suara dan Insya Allah sesuai peta pergerakan selama kampanye Er-Ji memiliki kans besar untuk menang pada pilwali Surabaya 2020 ini." tutur Yusuf kepada DPP Bappilu PBB pusat.

Baca juga: PP Instruksikan Seluruh Anggota Berkontribusi Bangkitkan Ekonomi

Bappilu Surabaya selama ini melakukan surve internal Insya Allah pasangan Er-Ji menang dengan selisih 9,8 persen. Kecendrungan calon pemilih Er-Ji dikarenakan figur calon yang profesional, santun, dan berpengalaman. Program Er-Ji lebih dibutuhkan masyarakat Surabaya saat ini, warga Kota Surabaya butuh sekolah gratis dan biaya kesehatan gratis." pungkas Yusuf.  (Ki SJ) 

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru