Silaturahmi Forkom Asosiasi Jasa Kontruksi se Surabaya Bersama Eri

abadinews.id
Er-Ji bersama Forkom jasa asosiasi

SURABAYA, Abadinews.id - Asosiasi Jasa Konstruksi se-Surabaya mengadakan forum komunikasi bersama Eri Cahyadi (Calon Walikota Surabaya). Kali ini Forkom bersama Eri Cahyadi dilakukan guna untuk mensinergikan antara asosiasi jasa konstruksi yang ada di Surabaya dengan Pemerintahan selanjutnya. Forum Komunikasi ini dihadiri oleh beberapa asosiasi yaitu GAPEKNAS dan GAPENSI. Sabtu (14/11/20)

"Harapan kami dengan adanya Forum Komunikasi ini dapat mendengarkan aspirasi masing-masing jasa konstruksi yang ada di Surabaya dengan salah satu calon Walikota yang harapannya dapat meneruskan Pemerintah selanjutnya,” tutur Baso Juherman selaku Ketua Umum GAPEKNAS Surabaya.

Baca juga: Ketua DPD RI Terima Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Jasa Konstruksi

Dalam kesempatan ini Eri Cahyadi selaku calon Walikota yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Bapekko Kota Surabaya menjelaskan dan memberikan penilaian terkait pelayanan jasa konstruksi di Surabaya.

“Nilai penawaran dari pengusaha selama ini sangat rendah, sehingga kualitas pekerjaan juga menurun, harapan saya kedepannya nilai penawaran naik sehingga kualitas akan menaik, selain itu saya berharap agar pekerja nantinya diutamakan warga Surabaya,” jelas Eri Cahyadi.

Baca juga: Eri Cahyadi Ucapkan Terima Kasih Kepada KARSA Yang Telah Mendukungnya

Forum komunikasi ini menjadi wadah asosiasi jasa konstruksi di Surabaya untuk menyampaikan aspirasinya kepada salah satu calon Walikota Surabaya. Pada kesempatan ini, Eri sangat antusias pada saat mendengarkan aspirasi dari masing-masing asosiasi.

“Pembangunan Surabaya harus terus dilanjutkan oleh orang yang tepat, saya rasa mas Eri Cahyadi figur yang paling tepat diantara lainnya” terang Arderio Hukom selaku Sekretaris Umum GAPEKNAS Surabaya.

Baca juga: SAPMA PP Surabaya: Eri-Armuji Menang di Tengah Kepungan Koalisi Besar

Silaturahmi Forum komunikasi ini ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama penuh kebersamaan.  (Ki SJ)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru