Yatim Mandiri Peringati Hari Jadi, Launching Ambulance dan Gerobak UMKM

abadinews.id
Dirut Yatim Mandiri H. Mutrofin saat luncurkan program berupa Ambulance Layanan Umat dan Gerobak UMKM di milad Yatim Mandiri ke-28

Abadinews.id, Surabaya - Setelah berkhidmat untuk memandirikan anak yatim dhuafa selama 28 tahun. Kamis 31 Maret 2022 Yatim Mandiri memperingati hari jadinya sebagai lembaga Amil Zakat Nasional yang perannya sudah diakui hingga tingkat Nasional. Yatim Mandiri ingin lebih berperan serta dalam memberikan solusi terhadap permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Yatim Mandiri H. Mutrofin S.E., menuturkan, berbagai program layanan telah diluncurkan meliputi program beasiswa pendidikan bagi yatim dhuafa.

Baca juga: Polsek Kedungwaru Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

"Seperti bantuan kesehatan untuk masyarakat dhuafa, bantuan pemberdayaan ekonomi untuk keluarga yatim dan dhuafa. Bahkan bantuan untuk 1000 yatim dhuafa terdampak Covid-19 telah digulirkan secara berkesinambungan dengan bekerjasama dengan semua pihak," terangnya.

Baca juga: Harlantas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Tulungagung Beri Kaki Palsu ke Korban Kecelakaan

Lanjut Mutrofin, pada kesempatan yang berbahagia ini Yatim Mandiri memperingati milad ke-28 dengan kembali meluncurkan program untuk kemanfaatan masyarakat luas berupa Ambulance Layanan Umat dan Gerobak UMKM.

"Ini untuk melayani kebutuhan masyarakat serta bantuan gerobak UMKM sebagai wujud nyata dukungan Yatim Mandiri terhadap kebangkitan ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid-19," tuturnya.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Ambulance Layanan Umat dan Gerobak UMKM secara simbolis diserah terimakan kepada penerima manfaat di Mushola Al-Ma'la Jalan Jambangan Tengah 5 no. 38 Surabaya oleh Direktur Utama Yatim Mandiri H. Mutrofin S.E.

Kegiatan ini bersamaan dengan bakti sosial dan bersih-bersih tempat ibadah menjelang datangnya Ramadhan 1443 H.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru