Kapolres Sumedang Bagi Sembako ke Warga Penerima Vaksin Covid-19

abadinews.id
Warga terima pembagian sembako setelah di vaksin

Abadinews.id, Sumedang - Guna memaksimalkan capaian vaksinasi Covid-19, Polres Sumedang kembali membuka gerai vaksin presisi di pemancingan BHS Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Minggu (27/03).

Vaksinasi yang digelar di Pemancingan Balong Hardi Sumedang (BHS), Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang di pimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Baca juga: Polsek Kedungwaru Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, gerai vaksinasi presisi ini dilaksanakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19.

Baca juga: Ditbinmas Polda Jatim Gelar Baksos di Slum Area Tambak Segaran

Kita ingin memaksimalkan vaksinasi dengan menjemput bola, warga yang belum di vaksin langsung dilakukan vaksinasi di lokasi, sehingga warga masyarakat tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menerima vaksin, jelasnya.

Selain kegiatan tersebut Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto juga melaksanakan pemberian penghargaan kepada pemilik pemancingan BHS Sumedang atas bantuannya memberikan tempat untuk gerai vaksin Presisi tersebut.

Baca juga: Polsek Kedungwaru Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

Kapolres Sumedang juga melakukan pembagian bantuan sembako kepada warga sekitar lokasi vaksin, sebagai bentuk upaya pemulihan ekonomi masyarakat akibat Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sumedang.(ris).

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru