PPAS Bermaulid, Safari PPAS

abadinews.id
KH Ali ma'sum zain

Sampang, Abadinews.id ~ Persatuan Pemuda Alumni dan Simpatisan Gedangan melakukan agenda bulanan sekaligus Maulid Nabi, di madrasah NURUT TAUHED Robetal Laok, Ds Robetal. Kec, Robetal. Kab Sampang. Kediaman Ustad Ali Damu, pada hari Rabu (11/11/20).

Di hadiri oleh KH. ALIMA'SUM ZAIN selaku Kabag Madrosiyah Ponpes Miftahut Thullab Gedangan di dampingin oleh penanggung jawab PPAS R. Khoiruddin MZ, juga ketua PPAS Turhan hasan.

Kegiatan rutinan ini di isi dengan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya alumni ponpes Miftahut Thullab Gedangan, terkait berbagai bidang sosial, mulai dari kesehatan, pendidikan, pertanian dan kesejahteraan masyarakat.

Program ini menjadi fokus PPAS, karna memang ranah organisasi yang anggota kebanyakan alumni muda, lebih kepada dakwah moderen.

KH. Ma'sum zain menyampaikan bahwa, "Perlu di ketahui dakwah itu bukan seperti apa yang artikan oleh kebanyakan orang, apa yang dilakukan PPAS ini juga termasuk dakwah, oleh sebab ini kalian harus betut-betul sabar dalam berproses. "Intinya tetap istiqomah, yakin, sabar dan tawakkal," terangnya.

R. Khoiruddin MZ yang biasa di kenal R. Khoir mengatakan, "Kami fokus kepada perhatian masyarakat, sesekali menguatkan statmen agar masyarakat ataupun alumni ponpes Miftahut Thullab tetap dalam satu komando, kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan, baik dalam segi pertanian, pendidikan dan kesehatan. Bagi Masyarakat yang sakit dan tidak mempunyai biaya untuk berobat."

"alhamdulillah Musim kemarau kemarin alumni yang tergabung dalam PPAS sudah bisa memberikan bantuan kepada masyarakat torjunan dengan menyalurkan air bersih, dan dana tersebut kami urunan, pungkasnya.

( Udin )

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru