Kegiatan Pra RPP Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Surian

abadinews.id
Rukmana (Alok) selaku wakil Ketua Pemuda payncasila PAC Surian saat diwawancarai

Abadinews.id, Sumedang - Rapat koordinasi Pra RPP pemuda pancasila yang dilaksanakan di Desa Nanjungwangi, Kecamatan Surian, yang dihadiri para ketua ranting-ranting dan struktural pengurus PAC Pemuda Pancasila Surian, dalam rapat koordinasi ini membahas langkah kedepan RPP ulang yang mana telah diinstruksikan oleh Ketum MPC Pemuda Pancasila Sumedang, Drs. H. Agus Muslim., untuk mendata ulang bagi keseluruhan pengurus ranting se-Kecamatan Surian, Selasa (01/03/22).

Para ketua serta struktural PAC Pemuda Pancasila diwajibkan untuk registrasi dan heregritasi ulang ke seluruh kepengurusan maupun para anggota Pemuda Pancasila se-Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Baca juga: MPW PP Jatim: Ketidaksesuaian Sistem Sirekap KPU dengan C Hasil DPD di Pemilu 2024

Dalam kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan di kediaman Deni selaku Kabid Usaha Pemuda Pancasila PAC Surian pada pukul 16.30 wib hingga selesai, dan hasil yang telah disepakati bersama, Maman Sutarman selaku ketua Payc Surian yang diwakilkan Rukmana atau dipanggil a Alok menjelaskan, " hari ini kami melaksanakan rakor untuk persiapan RPP Pemuda Pancasila PAC, dan insyaallah akan dilaksanakan 2 minggu kedepan," pungkasnya.(ris).

Baca juga: LaNyalla: Pemuda Pancasila Harus Ada di Garis Terdepan Jaga Pancasila Sebagai Nafas Kehidupan Bangsa

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru