Hari Jadi Jam'iyyah Sholawat Nurul Falah yang ke 1 di Bumiayu

abadinews.id
Foto disaat acara dimulai tampak para sesepuh dan tokoh masyarakat yang hadir

Malang, Abadinews.id - Dalam rangka Hari Jadi Sholawatan yang pertama Nurul Falah yang dipimpin oleh Afifudin Abha S.Pd., di Kecamatan Kedungkandang, bersama para peserta grup hadrah yang ikut menyemarakkan dalam acara ini antara lain:

1. Jamaah Sholawat Nurul Falah.

Baca juga: Pemuka Lintas Agama Kota Batu Panjatkan Doa di Ritual Pawon Suro

2. Jamaah Sholawat Hubbur Rosul.

3. Jamaah Sholawat As Syifa.

Baca juga: Perempuan Bersanggul Nasional Menelisik Bentuk Sanggul dan Busana

4. Jamaah Sholawat Nada Nirwana. yang berasal dari Desa sekitar Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kabupaten Malang, Minggu (02/01/22).

Dalam acara yang di koordinasi oleh Nuris dan Sholikin selaku panitia yang juga memfasilitasi tempat, sarana dan prasarana ini, juga turut mengundang KH. Abdul Hayyi selaku penasehat jamiyah Nurul Falah, Ir. Budi Sutomo selaku pembina jamiyah Nurul Falah, dan beberapa para tamu undangan lainnya yang ikut menghadiri acara tersebut yang dimulai pada pukul 19.30 WIB tadi bertempatan dirumah Nuris, Sholikin dan Dhofir juga kebetulan berjejer didepan halamannya, yang beralamat di jalan Kiyai Parseh Jaya, RT.  05/ 03 Bumiayu.

Baca juga: Kirap Agung Jaranan Satrio Turonggo Jati Tampilkan Epos Budaya Panji

Para jamiyah Nurul Falah pun merupakan para santri-santrinya sebagian ada yang masih belia tidak seperti para peserta group hadrah lainnya yang hadir, serta mempunyai bakat dengan kesenian hadrah banjari.

Menurut Dhofir selaku panitia acara menerangkan, "Acara ini merupakan hari jadi jam'iyah sholawatan Nurul Falah yang ke 1 pimpinan bapak Afifudin Abha S.Pd., dan kebetulan diadakan dirumah saya, dan alhamdulillah acaranya berjalan lancar yang dimulai pada pukul 19.30 WIB," pungkasnya. (Ris)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru