BIN Jatim Didukung Kodim 0826 Gelar Vaksin di Wilayah Pamekasan

abadinews.id
BIN dan yayasan Cahaya Ummat gelar Vaksin di dukung Kodim 0826 Pamekasan

Pamekasan, Abadinews.id - Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur bersama Yayasan Cahaya Ummat Pamekasan kembali menggelar vaksinasi massal di Wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (20/12).

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Jalan Jokotole tepatnya di sebelah kantor Bappeda Kabupaten Pamekasan, mendapat dukungan dari Forkopimda termasuk Kodim 0826 Pamekasan.

Baca juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Kepala Staf Kodim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag yang hadir mewakili Dandim 0826 Pamekasan mengatakan, "kami mendukung penuh kegiatan vaksinasi yang di gagas Kepala BIN Daerah Jawa Timur, Marsekal Pertama TNI Rudy Iskandar. Semoga percepatan vaksinasi di Kabupaten Pamekasan segera tercapai, sehingga terbentuk Herd Immunity di Kabupaten Pamekasan."

Kepala BIN (Kabinda) Daerah Jawa Timur, Marsekal Pertama TNI Rudy Iskandar menuturkan bahwa, pelaksanaan Vaksin ini terselenggara atas kerjasama Yayasan Cahaya Ummat, sinergitas TNI – Polri, Cahaya Pro dan Bani Group.

Baca juga: Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kejutkan Danrem 084/BJ di HUT TNI ke-79

“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan Vaksinasi lanjutan dosis kedua dari yang sebelumnya kita gelar, kerjasama Yayasan Cahaya Ummat, TNI – POLRI, Cahaya Pro dan Bani Group,” tuturnya.

Diketahui gelaran vaksinasi oleh Kabinda Jawa Timur merupakan kali ketiga yang di laksanakan di Kabupaten Pamekasan.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Sebelumnya sudah dilaksanakan untuk dosis pertama dan kali ini merupakan lanjutan dosis ke dua, serta ada juga tambahan untuk dosis pertama.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru