Peringati Hari Infanteri Koramil 0826/05 Larangan Gelar Serbuan Vaksin untuk Negeri

abadinews.id
Koramil 0826/05 Larangan gelar Vaksin peringati hari infanteri

Pamekasan, Abadinews.id - Dalam rangka Hari Infanteri ke-76 dan HUT ke-73 Kodam V Brawijaya Koramil 0826/05 Larangan kembali menggelar serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (18/12) malam.

Pjs Danramil 0826/05 Larangan Kapten Cba Benny Purwanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, "kegiatan serbuan vaksinasi oleh Koramil 0826/05 Larangan ini untuk mendukung program Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, serta dalam rangka memperingati hari Infanteri ke-76 dan HUT ke-73 Kodam V/Brawijaya."

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dalam kegiatan ini kita juga melibatkan instansi kepolisian, Puskesmas dan Pemerintah Desa, tuturnya.

Kapten Cba Benny Purwanto juga menyampaikan "Kegiatan vaksinasi ini melibatkan tim kesehatan dari Polda Jawa Timur dan UPT Puskesmas Larangan dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac, Moderna dan Astrazeneca untuk dosis 1 dan 2," jelasnya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Di tempat terpisah Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengatakan, dalam rangka Hari Infanteri dan HUT Kodam V/Brawijaya, melalui Koramil kita maksimalkan pelaksanaan serbuan vaksinasi disetiap Kecamatan.

"Kita menargetkan minimal 1000 vaksin setiap hari, dengan begitu diharapkan percepatan vaksinasi di Kabupaten Pamekasan dapat tercapai," terangnya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar Koramil 0826/05 Larangan juga memberikan 1 liter minyak goreng bagi warga yang sudah selesai melaksanakan vaksin.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru