Koramil 0826/05 Bersama Forkopimka Gelar Serbuan Vaksin di 3 Lokasi

abadinews.id
Koramil 0826/05 Larangan bersama Forkopimka gelar Vaksin

Pamekasan, Abadinews.id - Serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac, Moderna dan Astrazeneca secara massal kembali digelar oleh Koramil 0826/05 Larangan bersama Forkopimka dan Puskesmas Kecamatan Larangan, Selasa (23/11/21).

Serbuan vaksinasi kali ini digelar di 3 lokasi berbeda, diantaranya bertempat di Pondok Pesantren Al-Abror Berruh, Desa Blumbungan, Puskesmas Talang dan Puskesmas Larangan.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan upaya mendorong, sekaligus mensukseskan program Pemerintah dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 di lapisan masyarakat secara totalitas, khususnya di wilayah Kecamatan Larangan.

Kapten Cba Benny Purwanto Danramil 0826/05 Larangan mengatakan, "Forkopimka Kecamatan Larangan berkomitmen untuk mendukung penuh program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi."

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Vaksinasi bertujuan untuk menambah kekebalan imun tubuh dan untuk membentuk Herd Immunity di masyarakat, jelasnya.

Lebih lanjut, di wilayah Kecamatan larangan terdapat beberapa tempat pelayanan vaksinasi, diantaranya di Puskesmas Talang dan Puskesmas Larangan, serta vaksinasi Door to Door oleh Koramil 0826/05 Larangan.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

"Untuk kali ini kita juga menggelar vaksinasi di Pondok Pesantren Al-Abror Bumi Damai Berruh Desa Blumbungan, untuk memaksimalkan pencapaian vaksinasi," tutupnya.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru