Babinsa Benjeng Ajak Pengunjung Pasar Tetap Terapkan Prokes

abadinews.id
Babinsa Koramil Benjeng terus sosialisasi Prokes dan bagikan masker

GRESIK, Abadinews.id - Kabupaten masih dalam taraf PPKM Level 2, sehingga masih diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan Ops Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah, demi terciptanya masyarakat aman dari penyebaran virus Covid-19, Rabu (17/11/21).

Bertempat di Pasar Loak Lapangan Desa Bulurejo Kec. Benjeng. Setiap harinya menjadi salah satu lokasi keramaian yang paling sering dikunjungi masyarakat sekitar, sehingga masih rawan terjadi penyebaran virus Covid-19 di lokasi tersebut ketika masyarakatnya kurang peduli dengan penerapan Protokol Kesehatan.

Baca juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Sertu M. Munir Babinsa Bengkelolor Koramil 0817/10 Benjeng, dalam kesehariannya selain melaksanakan himbauan terkait Protokol Kesehatan dan menyampaikan edukasi vaksinasi, dirinya kerap memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan atau tidak membawa masker, hal ini merupakan upaya Babinsa ikut membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah teritorialnya.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

“Penyebaran virus Covid-19 dapat terputus apabila masyarakat bisa menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik selain itu dengan melaksanakan vaksinasi agar mendapatkan kekebalan komunal secara maksimal, karena dalam masa pandemi masyarakat masih dituntut untuk melakukan aktifitas dan bekerja untuk mencukupi kehidupannya sehari-hari. Kami para Babinsa akan terus memberikan perhatian khusus secara mobile, humanis dan persuasive,” tutup munir.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru