Personil Kodim 0826 Pamekasan Beri Pengamanan MTQ XXlX Jatim 2021

abadinews.id
Personil Kodim 0826 Pamekasan ikut sukseskan jalani MTQ XXIX Jatim

Pamekasan, Abadinews.id - Sejumlah Personil Kodim 0826 Pamekasan turut memberikan pengamanan dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang digelar di Kabupaten Pamekasan, Madura yang berlangsung mulai tanggal 2 hingga 11 November 2021.

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi peserta dalam melaksanakan lomba sejumlah personil keamanan disiagakan disejumlah titik termasuk tempat berlangsungnya acara.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Terdapat 12 lokasi yang dijadikan tempat pelaksanaan lomba, yang di jaga oleh petugas keamanan termasuk personel Kodim 0826 Pamekasan.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag mengatakan, Kodim 0826 Pamekasan turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ se-Jawa Timur yang dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan, Jum'at (05/11).

"Kodim 0826 Pamekasan turut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Pamekasan dengan memberikan pengamanan di lokasi yang dijadikan tempat perlombaan selama pelaksanaan berlangsung," tuturnya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Selain itu anggota juga melaksanakan patroli bersama untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di area yang sudah ditentukan, pungkas Kasdim.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru