Kodim 0817 Terus Aktif Lakukan Patroli Tekan Angka Penyebaran Covid-19

abadinews.id
Gabungan TNI-Polri terus lakukan penegakan Prokes

Gresik, Abadinews.id - Dilaksanakan kegiatan penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan PPKM LEVEL-2 guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Gresik dilanjutkan dengan penertiban kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak bermasker oleh Tim Gabungan Operasi Kodim Kodim 0817/Gresik bersama dengan Polres dan Satpol PP Kabupaten Gresik, bertempat di Bundaran GKB jalan Jawa Komplek GKB Kabupaten Gresik, Selasa (02/11).

Kegiatan rutin dilaksanakan dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan dan pemeriksaan terhadap pengguna jalan R2 maupun R4 serta para pedagang yang ada di sekitar Bundaran GKB. Dengan tujuan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik.

Baca juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Pelda Didik J. Personil tertua dari Kodim 0817/Gresik mengatakan, “Dalam pelaksanaan patroli gabungan tetap mengedepankan sikap yang humanis dan memberikan pesan kepada masyarakat bahwa di masa pandemi ini harus saling menjaga dan mengingatkan arti pentingnya pola hidup sehat dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, karena dimulai dari diri sendiri agar bisa terhindar dari penyakit dan virus covid-19,” pungkasnya.(Bejo)

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru