Tiga Pilar Krembangan Sasar Kerumunan dalam Ops Yustisi PPKM

abadinews.id
Tiga pilar terus lakukan Ops Yustisi Prokes malam

Surabaya, Abadinews.id - Tiga Pilar Kecamatan Krembangan gencar melakukan penyisiran di berbagai lokasi yang rawan terjadi kerumunan massa, Senin (01/11/21).

Selain di Jalan Tambak Asri, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan juga digelar di Jalan Demak, hingga Jalan Tanjung Sadari, Minggu (31/10) malam.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Danramil Krembangan, Mayor Suwadi menegaskan kegiatan ini dalam rangka mengimplementasikan sesuai Imendagri No. 15 Tahun 2021, Kep Gubernur JawaTimur 18/379/KPTS/013/2021 dan Surat Edaran Walikota No: 443/7787/436.8.4/2021 tentang PPKM Covid-19 di Kota Surabaya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Bukan hanya itu saja, selama razia berlangsung dirinya juga mengimbau personelnya untuk terus melakukan sosialasi peraturan pada pemberlakuan PPKM level 1 di Kota Surabaya, Laksanakan Operasi Yustisi dengan tegas akan tetapi harus humanis dan santun, hindari kesalahpahaman petugas dengan warga yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan serta berikan sanksi kepada pelanggar Protokol Kesehatan sesuai aturan yang ada, terang Danramil.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

“Sehingga pelaksanaan PPKM level 1 ini bisa berjalan dengan baik, itu juga sebagai upaya menekan laju pertumbuhan pandemi di Surabaya khususnya di wilayah Kecamatan Krembangan,” pungkasnya.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru