Menembak untuk Bela Diri, Kata Luxiediandra

abadinews.id

Surabaya, Abadinews.id - Luxiediandra pengusaha muda pemilik Batik dan Berlian Brand LD, sangat fenomenal. Ditengah kesibukan dan kepadatan nya mempunyai hobi yang tidak semua wanita bisa. Hobi memainkan senjata api merupakan olahraga kegemarannya. Sosialita primadona ini sangat piawai dalam menarik pelatuk dari baja atau aluminium tempa. Minggu sore (11/10/20)

Ini karena Luxiediandra sosok wanita yang perlu untuk menjaga diri. Jadi seiring dengan perkembangan zaman dan bisnis yang berkembang, Luxiediandra belajar olahraga menembak untuk membela diri dengan baik.

"Hobby saya banyak. Saya sudah lama Hobby menembak, saya suka membuat batik dan perhiasan dari Berlian. Selain itu saya juga hobby traveling dan saya juga suka berlatih mengendalikan pesawat udara," ucap Luxiediandra.

Menurut Luxiediandra, dari semua kegemaran saya. Yang paling saya suka adalah menembak. Karena selain olahraga, sangat saya perlukan untuk menjaga diri.

"Menembak itu penting, apalagi saya suka bepergian seorang diri. Kalau ada pagelaran Batik atau event Jewelry. Mau tidak mau kita harus berangkat. Selain itu kalau ada kegiatan Bakti Sosial yang mendadak harus yang membutuhkan saya, ya harus berangkat," tuturnya.

Luxiediandra menambahkan, bagi semua para sahabat dimanapun berada. Jagalah diri kita, dengan melindungi diri sendiri mungkin. Menembak merupakan olahraga yang cocok dengan situasi seperti ini. Tidak berkerumun, menjaga jarak dan olahraga bisa fokus dengan baik.

"Dimasa Pandemi seperti ini, banyak waktu luang untuk mengisi dengan berolahraga. Olahraga yang bisa dijangkau oleh semua orang. Awalnya memang tidak mudah, namun jika kita melatih diri setiap hari akan mudah dilakukan," tandasnya. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru