Babinsa Driyorejo Ingatkan Prokes ke Pengunjung dan Pemilik Warkop

abadinews.id
Babinsa Koramil Driyorejo Gresik selalu menjaga Protokol Kesehatan di tiap Warkop

GRESIK, Abadinews.id - Upaya menekan angka penyebaran virus Covid-19, himbauan dan penerapan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan terus disampaikan oleh Babinsa Jajaran Kodim 0817/Gresik dalam melakukan sambang wilayah binaan masing-masing, Selasa (26/10/21).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kopda M. Jamal Husen Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo, terus memantau situasi dan kondisi masyarakat yang menjadi binaanya di Desa Tanjungan Kecamatan Driyorejo dalam menerapkan Protokol Kesehatan ketika melakukan aktifitas diluar rumah salah satunya di warung kopi.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Kopda M. Jamal Husen mengatakan, mayoritas di Kabupaten Gresik banyak masyarakat yang berkumpul di warung kopi, sehingga penerapan Protokol Kesehatan 5 M menjadi hal utama ketika berinteraksi dengan banyak orang untuk terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

“Gresik terkenal sebagai Kota seribu warung kopi, sehingga masyarakat Gresik mayoritas berkumpul di warung kopi dalam kesehariannya, hal ini menjadi perhatian kami para Babinsa untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan tidak bergerombol ketika di warung, sosialisasi terkait vaksin juga kami sampaikan agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan agar pencegahan virus Covid-19 menjadi lebih maksimal dalam melakukan aktifitas sehari-hari," tutup Jamal.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru