Forkopimka Batumarmar Kunjungi Pelaksanaan Vaksin di Tiap Pos

abadinews.id
Koramil 0826/11 Batumarmar, Polsek dan Camat saat pantau vaksin

Pamekasan, Abadinews.id - Camat, Kapolsek serta Danramil Batumarmar memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Batumarmar, Sabtu (23/10/21).

Terdapat 3 titik gerai vaksin yang berlangsung di Kecamatan Batumarmar diantaranya, Pos Pelayanan Vaksinasi Terpadu Tamberu-Sokobanah, UPT Puskesmas Batumarmar dan SMPN 1 Batumarmar.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Forkopimka Batumarmar terus gencarkan serbuan vaksinasi sebagai upaya percepatan Vaksinasi di Kecamatan Batumarmar serta untuk membentuk Herd Immunity.

Pelda Yoyok Hari Pjs Koramil 0826-11 Batumarmar mengatakan, "Selain Gerai Vaksinasi Terpadu yang sudah ada di Pos Terpadu Tamberu-Sokobanah dan Puskesmas, juga melaksanakan vaksinasi keliling yang saat ini berada di SMPN 1 Batumarmar."

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Hari ini bersama Forkopimka kita mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi untuk memberikan dukungan dan memastikan apabila ada kendala dilapangan, sebagai evaluasi untuk kelancaran pelaksanaan selanjutnya, tutur Pelda Yoyok.

"Vaksinasi juga diberikan kepada pelajar sebagai generasi penerus yang harus dijaga agar mempunyai jiwa raga yang sehat."

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Sedangkan Kapolsek Batumarmar Iptu Sapril S mengatakan bahwa vaksin itu halal dan aman sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan takut untuk melaksanakan vaksin.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru