Koramil 0826/04 Galis Gelar Vaksin di Desa Tobungan Diserbu Warga

abadinews.id
Warga Galis saat antri Vaksin dosis 1 dan 2 dengan kesadaran terkait bahaya Covid-19

Pamekasan, Abadinews.id - Koramil 0826-04 Galis bersama Polsek Dan UPT Puskesmas Galis gelar serbuan vaksinasi di Balai Desa Tobungan Kecamatan Galis, Jum'at (22/10/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Tobungan mendapat respon positif dari warga, terlihat banyaknya warga yang datang untuk melaksanakan vaksin baik dosis pertama maupun kedua.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Alhamdulillah respon masyarakat cukup bagus, terlihat banyaknya warga yang datang dan mengambil no antrian," tutur Serda Firdaus Babinsa Tobungan.

Sampai saat ini sudah 100 lebih warga yang sudah di vaksin, ini membuktikan bahwa masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi, jelasnya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Sedangkan Wakapolsek Galis Ipda Maskur mengatakan, "kepada warga yang keluarganya belum vaksin agar datang saja ke sini, apabila terkendala karena sakit dan sebagainya nanti dari pihak petugas akan memberikan surat keterangan," terang Ipda Maskur.

Kami bersama petugas akan melayani warga yang akan melaksanakan vaksin, kita usahakan warga yang mau vaksin mendapatkan vaksin semuanya, tandasnya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Tobungan di peruntukkan bagi umum baik remaja, dewasa maupun lansia dengan vaksin dosis pertama maupun kedua dengan jenis vaksin Sinovac.

Banyaknya warga yang akan vaksin dan terbatasnya waktu, maka dari pihak Desa memberikan solusi bagi warga, untuk kembali lagi ke Balai Desa Tobungan pada malam hari jam 19.00 WIB untuk melaksanakan vaksin di Puskesmas Galis dengan pengantaran dari Desa.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru