Kodim 0826 Pamekasan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1413H

abadinews.id
Kodim 0826 Pamekasan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pamekasan, Abadinews.id - Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0826 Pamekasan mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1413 H/2021M di Aula Kodim 0826 Pamekasan, Kamis (21/10/21).

"Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita dapat mengambil suri tauladan Nabi untuk dapat di Implementasikan dalam kehidupan sehari-hari pada masa pandemi Virus Covid-19," tutur Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini adalah, melalui hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M kita tingkatkan ketauladanan dan Etos Kerja Personel TNI guna endukung keberhasilan tugas pokok TNI ditengah Pandemi Covid-19.

Serma Andi Iswanto yang memberikan tausyiah menyampaikan, "Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar timbul rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dari waktu kewaktu, serta menerapkan dalam perilaku kehidupan sehari-hari terutama pada saat ini yang dalam kondisi Covid-19."

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sebelumnya acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, sambutan Dandim 0826 Pamekasan, Ceramah dan penutup.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

"Walaupun dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi esensi dari tujuan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," pungkas Letkol Inf Tejo Baskoro.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru