Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Sosialisasi Prokes

abadinews.id
Babinsa Tambaksari dan Bhabinkamtibmas bagi masker dan sosialisasi Protokol Kesehatan

Surabaya, Abadinews.id - Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam upaya meredam penyebaran Covid-19 bukan isapan jempol belaka, Rabu (20/10/21).

Hal ini terlukiskan, Babinsa Kelurahan Gading Koramil 0831/02 Tambaksari bersama Babinkamtibmas, melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Jalan Lebak Timur III RT. 04/RW. 10 Kelurahan Gading Surabaya.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Kali ini kami bersinergi untuk melakukan patroli sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan, salah satunya bagi masker kepada masyarakat," tutur Sertu Daskun.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Harapannya masyarakat semakin meningkat dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di setiap aktivitas kehidupan sehari-hari, jelasnya.

"Upaya dalam pengendalian dan menghambat penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah tanggung jawab saya dan akan terus kami gaungkan bersama Bhabinkamtibmas juga komponen Pemerintah lainnya," terang anak buah Kapten Aris.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Sertu Daskun menambahkan, Ia akan terus mengedukasi masyarakat dan menumbuhkan kesadaran warga untuk saling peduli dan saling mengingatkan satu sama lainya, sehingga wilayah Kelurahan Gading ini akan terus aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru