Forkopimda Tlanakan Bersama Puskesmas Gelar Gerai Vaksin Terpadu

abadinews.id
Koramil 0826/02 Tlanakan Pamekasan gelar vaksin terpadu

Pamekasan, Abadinews.id - Usaha jemput bola dilakukan oleh Forkopimka Tlanakan dengan mengadakan Gerai Vaksinasi Terpadu yang berada di persimpangan jalan arah Desa Tlakah dan Desa Manggar, Minggu (17/10/21).

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Terpadu sebagai wujud kepedulian pimpinan yang ada di Kecamatan Tlanakan serta bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Gerai Vaksinasi Terpadu sebagai usaha kita, dari Forkopimka Tlanakan dengan Puskesmas Tlanakan untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi," tutur Letda Inf Asnan selaku Pjs Danramil 0826-02 Tlanakan.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

"Dengan usaha jemput bola yang kita laksanakan maka akan menambah efektivitas dalam percepatan vaksinasi di Kecamatan Tlanakan," jelasnya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Gerai Vaksinasi Terpadu memberikan pelayanan vaksinasi tahap 1 dan 2 kepada masyarakat Kecamatan Tlanakan maupun warga yang datang dari daerah lain, yang kebetulan sedang melintas di area Gerai Vaskinasi Terpadu yang berada di pinggir jalan, di halaman rumah warga.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru