Pos Ramin 0826/12 Kadur Gelar Serbuan Vaksin di Ponpes Al Falah

abadinews.id
Pos Ramin Kadur gelar serbuan vaksinasi di Ponpes Al Falah

Pamekasan, Abadinews.id - Pos Ramil 0826-12 Kadur bersama UPT Puskesmas Kadur laksanakan kegiatan Vaksinasi di Pondok Pesantren Al Falah Sumber Gajam Kecamatan Kadur, Jum'at (15/10).

Pelda M Suaidi selaku Danpos Kadut mengatakan pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Al-Falah mendapatkan respon positif baik dari pengurus yayasan maupun orang tua santri.

Baca juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi di Ponpes Al-Falah Sumber Gayam Kadur mendapatkan respon yang positif dari ketua pengurus Ponpes KH. Afifudin Toha serta dari orang tua santri," tuturnya.

Baca juga: Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kejutkan Danrem 084/BJ di HUT TNI ke-79

Untuk peserta yang melaksanakan vaksin sebanyak 100 orang terdiri dari vaksin 1 sebanyak 95 orang dan vaksin 2 sebanyak 5 orang dengan total 100 orang yang tervaksin.

KH. Afifudin Toha mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Puskesmas Kadur atas kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Ponpes Al-Falah.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Kami pengurus Ponpes Al-Falah mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Puskesmas Kadur, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi di Ponpes kami, semoga ini menjadi ikhtiar kita untuk dapat terhindar dari penyakit Covid-19," pungkasnya. (Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru