Babinsa Sumber Salak Bantu Warga Binaannya Demi Memiliki MCK

abadinews.id

Bondowoso, Abadinews.id - Serda Darma Antoni Babinsa Sumber Salak Koramil 0822/02 tidak pernah mengenal lelah selalu membantu dan mendampingi warganya bergotong royong membangun MCK di Masjid AL' FURQON dusun Gunung Piring Desa Sumber Salak yang selama berdirinya masjid belum memiliki MCK, Selasa (06/10/20).

Dari saran dan gagasan Babinsa Sumber Salak kepada warga dusun Gunung Piring untuk pembuatan MCK warga antusias menerima gagasan tersebut.

Baca juga: Koramil 0822/09 Pujer dan 3 Pilar Gelar Ops Yustisi Depan Pasar Hewan

Serda Darma Antoni tempat tinggalnya yang sangat jauh dari Desa Binaanya selalu ada di tengah-tengah warganya, adanya Babinsa yg selalu aktif mengurus warganya saat inilah terkabulkan hajat warga yang menginginkan adanya MCK yang sekian tahun tidak dimiliki warga. Berkat aspirasi dan uluran tangan Babinsa Sumber Salak Serda Darma Antoni terwujud sudah keinginan warga Dusun Gunung Piring memiliki MCK.

Warga mengucapkan banyak terimakasih atas ide dan gagasan dari bapk Babinsa Serda Darma Antoni dari Koramil 0822/02 CURAHDA.

Serda Darma Antoni Babinsa Desa Sumber Salak berpesan dengan adanya MCK di Masjid Al Furqon  yang baru dibuat semoga banyak bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dan selalu di jaga dan riwat guna menunjang hidup sehat untuk warga Dusun Gunung Piring Ds. Sumber Salak yang selama ini BAB ke sungai. (Erna/Rudi)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru