Babinsa Kelurahan Perak Barat Pantau Pelaksanaan Vaksin Dosis 2

abadinews.id
Babinsa Koramil Krembangan terus pantau pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaannya

Surabaya, Abadinews.id - Babinsa Kelurahan Perak Barat Koramil 0830/01 Krembangan Sertu Bandi Santiko dan Serda Yahya bersama 4 Pilar melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Sinovac Dosis 2 bertempat di Balai RW. 06 Jalan Ikan Gurami Lebar No. 14 Kel. Perak Barat Kec. Krembangan, Sabtu (09/10/21).

Kegiatan Vaksinasi diperuntukkan bagi Warga Kelurahan Perak Barat dan Puskesmas Krembangan Selatan selaku tim Vaksinator.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Hadir dalam kegiatan, Tim Vaksinator Puskesmas Krembangan Selatan, Babinsa Kel. Perak Barat, Bhabinkamtibmas Kel. Perak Barat, Kasatgas Kel. Perak Barat dan Ketua RW. 06.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Sementara itu sertu Bandi Santiko mengatakan, vaksinasi Sinovac Dosis 2 ini diberikan kepada kepada 99 orang peserta dan Alhamdulillah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kehadiran kita disini bersama Stakeholder terkait memastikan jalannya pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, tutur Bandi Santiko.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Ditambahkannya terkait hal ini, “Selalu kami melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan diwilayah salah satunya Vaksinasi. Dikarenakan hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial, hal ini merupakan wujud nyata peran Babinsa dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah,” tutupnya. (Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru