Kodim dan Polres Pamekasan Gelar Gerai Vaksin di Terminal Barang

abadinews.id
Kodim 0826 Pamekasan dan Polres Pamekasan gelar vaksin di terminal barang

Pamekasan, Abadinews.id - Dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pamekasan, Pemerintah Daerah bersama Kodim 0826 Pamekasan dan Polres Pamekasan menggelar Gerai Vaksinasi di Terminal Barang Jalan Raya Tlanakan, Jum'at (08/10/21).

Kapten Cba Joko Wulyo selaku Perwira Pengendali (Padal) menjelaskan bahwa Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan upaya dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Setelah melaksanakan rapat bersama antar instansi terkait dengan Kodim 0826 Pamekasan kita sepakat untuk melaksanakan Gerai Vaksinasi serentak di 5 titik berbeda, salah satunya di Terminal Barang," tutur Kapten Cba Joko Wulyo saat ditemui dilapangan.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Kapten Cba Joko menjelaskan bahwa dengan adanya gerai vaksinasi tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin, dan juga untuk memberikan kemudahan kepada warga yang kebetulan sedang dalam perjalanan dan belum melaksanakan vaksin.

"Warga yang sedang melintas bisa saja langsung melaksanakan vaksin disini, cukup menunjukkan KTP dan nomor HP maka akan langsung dilayani oleh petugas," terangnya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Masyarakat dapat melaksanakan vaksinasi baik tahap pertama maupun kedua tanpa harus menunggu lama, tutupnya. (Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru