Korem 084/BJ Dapat Kiriman Tumpeng dari Forkopimda Surabaya di HUT TNI

abadinews.id
Korem 084/BJ mendapatkan kejutan dari Forkopimda Surabaya

Surabaya, Abadinews.id - Puncak HUT ke 76 TNI Korem 084/Bhaskara Jaya mendapatkan kiriman tumpeng dari Forkopimda Surabaya, bertempat di Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Wonocolo Surabaya. Selasa (05/10/21).

Momen ini semakin mengukuhkan soliditas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Surabaya dalam menjalankan tugas bersama menjaga kondusifitas Kota Surabaya.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"TNI-Polri merupakan satu kesatuan dalam mengamankan negara. Kami akan selalu solid dan bersinergi dalam setiap tugas," ucap Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan, S.Sos mewakili Danrem 084/Bhaskara Jaya saat menerima kiriman tumpeng dari Forkopimda Surabaya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya yang mewakili Forkopimda Surabaya dalam sambutannya menyampaikan "Selamat atas ulang tahun ke 76 TNI semoga semakin profesional dan solid serta mengaku turut merasakan kebahagiaan dalam momen peringatan hari lahirnya TNI pada setiap 5 Oktober ini."

TNI dan Polri dan Forkopimda Surabaya akan selalu solid mengawal NKRI, termasuk di Kota Surabaya, kami pastikan terjaga aman dan kondusif berkat sinergi.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara peringatan HUT Ke-76 TNI dilaksanakan secara virtual yang dipusatkan di Istana Negara, Jakarta. Jajaran pimpinan TNI bersama Forkopimda Kota Surabaya mengikuti kegiatan tersebut melalui virtual di Lapangan Apel Makorem 084/Bhaskara Jaya. (Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru