TNI, POLRI, dan masyarakat Dalam Pelaksanaan TMMD 106 Tahun 2019

abadinews.id

Sidoarjo - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Tahun 2019 saat ini masih pada tahap pelaksanaan yang sudah berjalan 10 hari. Terkait itu, anggota TNI dan Polri serta warga tetap semangat melaksanakan pengerjaan selokan dari beton dalam sasaran fisik TMMD 106 th 2019, Kamis (10/10-2019)

Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergi diantara TNI, POLRI, dan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek sidoarjo bersama anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa kupang Kecamatan jabon kabupaten sidoarjo dengan melaksanakan kegiatan Bakti TNI dalam rangka TMMD 106 Tahun 2019. Kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat.

Baca juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Terlihat anggota Satgas TMMD dan Polri bahu membahu dengan warga melakukan pengalian pasir dan tanah yang akan dibuat selokan beton program fisik TMMD ini.
Program TMMD 106 th dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan, meningkatkan akselerasi pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.

Baca juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

"Program TMMD yang melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan," tandas Danramil 08, jabon sidoarjo Kapten Inf lmade s.

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru