Kapolres Gresik Silaturahim ke Ponpes Roudlotul Hikmah Dapat Doa

abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat silaturahmi ke Ponpes Roudlotul Hikmah

GRESIK, Abadinews.id - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.SI., mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotul Hikmah di Desa Watestanjung, Kecamatan Wringinanom, Senin (27/09).

Mochamad Nur Azis diterima pengasuh podok KH. Basori Tajib dan didoakan agar kariernya di Kepolisian sukses juga bisa memimpin di Kota Pudak dengan baik, Selasa (28/09/21).

Baca juga: Wakapolres Gresik Pimpin Apel Pagi, Ingatkan Dampak Bencana Musim Kemarau

“Silaturahmi ini adalah berkah dari Allah SWT. Semoga Kapolres bisa memimpin Gresik menjadi lebih baik dan ke depan mudah-mudahan bisa menjadi Kapolda atau sukses karir di Kepolisian,” ucap KH. Basori Tajib.

Baca juga: Kapolsek Menganti Gelar Safari Jum'at dan Beri Himbauan Kamtibmas

Dalam kunjungannya tersebut, alumnus Akpol 2002 itu disambut hadrah lantunan selawat Nabi. Kedatangannya diterima dengan penuh keramahan dan kehangatan keluarga besar Ponpes Roudlotul Hikmah.

“Terima kasih kepada KH. Basori Tajib selaku Pengasuh Ponpes Roudlotul Hikmah yang telah menerima silaturahmi ini dengan ramah dan hangat. Mohon doa dan restunya,” tuturnya.

Baca juga: Polres Gresik Rutin Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani

Pihaknya berharap sinergitas tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam memastikan kondusifitas Kamtibmas di Kota Pudak. Pesan-pesan Kamtibmas agar bisa sampai pada masyarakat. (Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru