Babinsa dan Bhabinkamtibmas Driyorejo Blusukan Bagikan Sembako

abadinews.id
Anggota Koramil Driyorejo saat memberikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19

GRESIK, Abadinews.id - Sebagian masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Tenaru Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik pagi tadi mendapatkan bantuan berupa sembako dari Pemerintah melalui Perangkat Desa, Babinsa serta Babinkamtibmas Driyorejo pada Senin (27/09/21).

Sebelumnya dari Kantor desa sudah ada data masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan serta kurang mampu, sehingga bantuan yang akan diberikan dapat dipastikan tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi.

Baca juga: Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanjung Perak dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo, Serda Agus Riyono ikut dalam pendistribusian bantuan sembako mengatakan, upaya telah dilakukan oleh Pemerintah untuk membantu seluruh masyarakat ditengah masa pandemi baik pemberian vaksin secara gratis, bantuan berupa sembako bahkan bantuan berupa dana telah terdistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dalam hal ini kurang mampu.

Baca juga: Danrem 084/BJ Serang dan Duduki Polrestabes Surabaya

“Selain pendistribusian sembako kami juga berkeliling untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan hidup sehat, serta mengingatkan kepada masyarakat apabila belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi, karena Pemerintah sudah berupaya maksimal harus didukung dari seluruh masyarakat agar menyebaran virus Covid-19 bisa terhenti secara maksimal sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman tanpa kekhawatiran seperti dulu," pungkas Agus. (Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru