Polres Gresik Terus Salurkan Bansos, Indonesia Tangguh - Bangkit

abadinews.id
Polres Gresik melalui Kasat Binmas AKP Ach. Said dan KBO Binmas Ipda Syaiful Bahri memberikan paket Bansos kepada warga terdampak Covid-19

GRESIK, Abadinews.id – Pandemi Covid-19 belum juga berakhir, guna membantu masyarakat yang kurang mampu Polres Gresik kembali distribusikan bantuan sembako dari Kapolres Gresik kali ini di salurkan kepada warga terdampak di Desa Manyarejo Manyar Gresik, Jumat (20/08/21).

Kasat Binmas AKP. Ach. Said di dampingi KBO Binmas Ipda Syaiful Bakri, S.H., dan Kanit Binpolmas Aiptu Sidik. P bersama perangkat Desa Manyarejo menyerahkan bantuan sembako Beras @ 5 Kg dan minyak goreng @ 2 liter sebanyak lima puluh paket secara langsung.

Baca juga: Pastikan Kesiapan Operasi Mantap Praja Semeru, Birolog Cek Almatsus di Polres Gresik

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Binmas AKP Ach. Said menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat selama pandemi dan penerapan perpanjangan PPKM Level 4.

PPKM Level 4 sendiri diperpanjang hingga 23 Agustus 2021.

Baca juga: Narkoba Jadi Perhatian Satresnarkoba Polres Gresik, Gelar Sosialisasi di SLB Bhayangkari 2

"Ini bentuk perhatian dari jajaran Kepolisian terhadap warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah pandemi seperti saat ini."

Baca juga: Kunjungan Forkopimda Jatim ke PT Temprina Pastikan Kesiapan Logistik Pilkada 2024

Salah satu penerima Bansos Ibu Mariyem yang berkerja sebagai penjual jamu gendong keliling mengaku sangat berterimakasih dan sangat membantu meringankan beban ekonomi kami.

Kepala Desa Manyarejo Bapak Yudiono mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada warganya yang terdampak, ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah maupun Kepolisian kepada kami, pungkas Yudiono. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru