Kerahkan Alat Berat UNTUK Percepat TMMD 106

abadinews.id

Sidoarjo - Untuk mempercepat pembangunan Jembatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0816 Sidoarjo di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo kerahkan alat berat berupa 4 unit excavator untuk lakukan mengerukan pondasi jembatan dan pondasi pekerjaan avour pada Selasa.(8/10/19)

Serma Sutrisno selaku bati ops TMMD 106 terjun langsung kelokasi sasaran perbaikan jembatan untuk kerahkan alat berat Excavator untuk lakukan pengerukan pembuatan pondasi jembatan dan avour.

Baca juga: Vaksin Pelajar SMAN 1 Gresik di Tinjau Kapolda Jatim

Baca juga: PPKM Darurat, Petugas Gabungan Bubarkan Kerumunan di Bojonegoro

Sutrisno yang berpangkat serma ini menyatakan tujuan kita kerahkan alat berat ini adalah untuk mempercepat pembangunan, sehingga kita mampu mencapai target yang sesuai jadwal yang sudah ditentukan dan bisa segera dipergunakan warga Desa Kupang dan sekitarnya.

Baca juga: Masyarakat di Himbau WFH, Clean, Safe & Healthy Pinta Kapolres Sampang

Mohammad selaku kepala Desa Kupang juga mengungkapkan rasa terimakasihnya tethadap TNI khususnya dari Kodim 0816 Sidoarjo yang telah bekerja keras dalam membantu pembangunan yang berada di Desa Kupang. "Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan TMMD Ke 106 ini masyarakat Desa Kupang bisa menikmati dan menambah kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya.(Zeey/Lyn).

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru