Masyarakat Karimunjawa Ucapkan Terimakasih ke TNI AL Kodiklatal

abadinews.id
Serbuan vaksin yang digelar TNI AL Kodiklatal di Karimunjawa

Karimunjawa, Abadinews.id - Bersamaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021, masyarakat Karimunjawa menyampaikan ucapkan terimakasih kepada TNI AL dalam hal ini Kodiklatal yang telah melaksanakan serbuan Vaksin kepda masyarakat Maritim Karimunjawa dalam rangkaian Latihan puncak TNI AL Armada Jaya XXXIX/2021 secara terbatas, Minggu (15/08/21).

Ucapan tersebut disampaikan salah satu warga yang beralamatkan Desa Pekajon Kecamatan Karimunjawa atas nama Amin Suryadi sekaligus mewakili masyarakat kepulauan Karimunjawa. Pria paruh baya ini berprofesi sebagai ABK kapal ikan disalah satu perusahan di Juwana Jawa Tengah.

Baca juga: Danlantamal V Dampingi Wakasal Buka Kejurnas Grasstrack Junior Motorcross Supertrack Championship Piala Kasal Cup 2023

"Mewakili masyarakat Karimunjawa, saya mengucapkan terimakasih kepada TNI Angkatan Laut dalam hal ini Kodiklatal yang telah menggelar kegiatan Serbuan Vaksin kepada Masyarakat Karimunjawa, semoga kegiatan jelang HUT Kemerdekaan RI ini TNI AL semakin jaya," tutur warga Karimunjawa ini.

Baca juga: Jelang HUT ke-17 Rumkital Dr. Oepomo Gelar Berbagai Lomba

Dirinya juga berharap dengan pelaksanaan vaksin ini menjadikan masyarakat Karimunjawa khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya segera terbebas dari wabah Covid-19. Sehingga dirinya bisa beraktifitas melaut menangkap ikan lagi seperti sebelum ada wabah Covid.

Baca juga: Semangat Pantang Menyerah: Danlantamal V Beri Motivasi Keluarga Besar Lantamal V

Kegiatan Baksos berupa serbuan vaksin ini, sesuai dengan arahan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang tercantum dalam program prioritas Kasal yaitu agar mengerahkan seluruh upaya untuk berperan aktif mendukung program Pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru