Memorandum Jelang Sertijab Dirum Kodiklatal

abadinews.id
Dirum Kodiklatal Laksma TNI Rubiyanto Sertijab dengan Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto

Surabaya, Abadinews.id - Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Umum (Dirum) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakan di Rupat Rapat Direktorat Umum (Ditum) Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Senin (02/08).

Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum tersebut dihadiri oleh Dirum Kodiklatal Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP dan calon penggantinya Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto serta para Perwira Pembantu Utama (Paban) dan Perwira Pembantu Madya (Pabandya) di lingkungan Direktorat Umum Kodiklatal, Senin (02/08/21).

Baca juga: Danlantamal V Dampingi Wakasal Buka Kejurnas Grasstrack Junior Motorcross Supertrack Championship Piala Kasal Cup 2023

 Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Dirum Kodiklatal Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP tentang tugas dan tanggung jawab Direktorat Umum sebagai salah satu unsur pembantu pimpinan Kodiklatal, struktur organisasi berikut kekuatan personil serta program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Baca juga: Jelang HUT ke-17 Rumkital Dr. Oepomo Gelar Berbagai Lomba

Dalam kesempatan yang sama, Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutannya dan berupaya akan meneruskan kebijakan yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan akan meningkatkan semaksimal mungkin.

Baca juga: Semangat Pantang Menyerah: Danlantamal V Beri Motivasi Keluarga Besar Lantamal V

Setelah menempati jabatan Dirum Kodiklatal sejak bulan Nopember 2019, Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP selanjutnya akan akan menempati jabatan baru sebagai Irbin Itjenal di Mabesal Jakarta, sedangkan Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekretariat Umum TNI AL (Kasetumal) Mabesal. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru